Friday, January 28, 2005

BloG oh BloG

Liat di Shout Box ada yang baru mampir euy... jadi deh kudu ada kunjungan balik (klo lg pengen). Dari tadi sore asik melalang buana ngunjungin BloG yang pernah mampir ke CuMa Sekedar BLoG weh..., keren keren euy isinya. Ada BloG yang isinya tentang ilmu berBLoG ria.., jurus jitu dan ampuh mempercantik BloG..., bisa riquest lage sama si empunya BloG.

Terus ada BloG yang punyanya Kader salah satu Partai.. eittt.. isinya mah bukan jadwal kampanye atawa program program partai.., yeh.. kaya normalnya BloG yang laen isinya mah sama aja. Tapi tulisannya lucu lucu asik di baca dan malah ada tulisan yang bikin kangen sama rumah euy... "hiks..hiks...hiks.. kangen"

BloG yang bikin penasaran juga ada, karena si empunya lage mempromosikan Novelnya yang mudah mudahan dalam waktu dekat segera terbit.., so.. di Blog nya ada cuplikannya yeh lumayan bae seh udah dikasih ceritannya 4 seri..., Lebih baek lagi klo di kasih kumplit dari awal sampe akhir..., "he..he..he.." Nggak ah becanda atuh kasian sama penulisnya bisa bisa Novelnya kaga ada yang beli soalnya bisa di baca di BloGnya. Penasarankan ..!? yah moga aja deh Novelnya cepet keluar

Weh pokonya cape, hari ini mah Ngintip BloG tetangga. Yo.. buat semua Blogger tetep rajin posting yah jangan kaya CuMa Sekedar BloG ini yang ala kadarnya. Posting klo lage pengen aje, ayo ayo rajin rajin luruskan niat, rapatkan barisan..

No comments: