Saturday, December 25, 2004

Menelusuri email lama

Kemaren iseng iseng buka ampir semua email meil yang pernah saya kirim ke milis, temen, ke rumah dll.. he.he... mennelusuri jejak kenangan lama eh ada satu tulisan yang saya tulis tanggal 23.Maret.20003 , isinya gini:
Panggil saja saya "Lanang", bocah ingusan yang nggak peduli sama apa
itu Politik atau Organisasi Partai dan tetekbengeknya.
Tapi nggak peduli mau manggil saya "lanang," "unang", "Gila..","wong
edan", "cah cilik", atau sebutan laen nggak peduli, karena saya nggak
pernah mengharapkan rayuan dari mulut yang berbusa.

Ha...ha....haaa..!
Jangan heran kalo saya lebih senag diam ketika disuruh menceritakan
kehidupan, karena terlalu gila untuk dijadikan sebuah cerita, atau
mungkin cerita yang paling bodoh yang pernah ada. tapi kalo ada yang
memaksa untuk cerita, saya coba dengan beberapa kata yang nggak
peduli buat mereka mengerti atau tidak.!!!

Salam dari Lanang di Köthen.

Hidup....!!!! Indonesia.....Merdeka..,
Diam bukan berarti tidak peduli....,
Diam bukan berarti menyerah.....,
Diam bukan berarti tidak....;
Diam bukan berarti ya.......,
diam bukan berarti tidak tau....,
teryata diam memiliki banyak arti.....;
kalo yang ini di tulis tanggal 5.Juni.2003 jam 1:35pm judulnya "Numpang lewat doang" saya kirim ke milis GCC_mania
Lewat gcc_mania.
Kalian Pasti Percaya kalo manusia dalam hidupnya pernah berbuat salah, pernah bikin orang tersinggung, kesel,jengkel, marah, dan segala sesuatu yang bikin nggak enak Ati.
Ilham ini cuma Manusia biasa yang pasti juga pernah bikin salah, pernah bikin kesel dan sebagainya, Makanya selagi Ilham masih ada kesempatan, lewat GCC_mania ini Ilham mau minta maaf sama Semua, Please maafin ya.....
salam-Ilham

1 comment:

cie said...

hmm aneh2 aja
kirim imel ke aku juga dunk